Senin, 30 Maret 2015

Makanan yang Membuat Kita Cepat Tua

Makanan yang Membuat Kita Cepat Tua

Beragam efek ditimbulkan akibat makanan yg kami konsumsi sehari-hari. Semisal, efek pada badan maupun kulit Anda. Mengonsumsi makanan yg kurang tepat, bisa membuat Lw lebih cepat tua dari yg seharusnya dan jg dpt mempengaruhi kekenyalan pada kulit Anda.

Berikut ini ialah beberapa makanan yg dpt menyebabkan kami cepat menjadi tua, seperti yang dilansir dari situs healthmeup[dot]com :


Beberapa Makanan yang Membuat Kami Cepat Tua

Makanan ManisMengonsumsi makanan manis secara berlebihan mampu menyebabkan glycation dalam tubuh. Glycation adalah proses dimana molekul gula menyatu dengan protein tubuh yang menciptakan senyawa berbahaya. Senyawa ini mampu merusak kolagen & hasilnya sudah bisa ditebak, yakni bisa mempercepat penuaan kulit Anda.
Alkohol
Jika Lw terlalu sering mengonsumsi alkohol, maka ginjal Anda akn kesulitan untuk membuang racun dalam tubuh secara alami. Akibatnya racun akan terus menumpuk dlm badan & menyebabkan kulit berjerawat & keriput.  http://modernlivingroom.org/furniture/modern-living-room-sets/
Daging di Panggang
Daging yg dipanggang memang memunculkan sensasi rasa yang lezat. Namun kandungan hidrokarbon dalam daging macam ini akn merusak lapisan sehat kulit.
Makanan AsinMakanan asin kaya akn pengawet serta natrium yg dapat memberikan tampilan kurang segar bagi kulit.
Daging Olahan
Tak hanya daging yang dipanggang, daging olahan juga dpt menyebabkan penuaan kulit. Sehingga sebaiknya pilih daging segar dgn kandungan nutrisi alami yg bermanfaat untuk kesehatan kulit.
Penuaan yang terjadi di dalam badan kita, telah sepatutnya dapat dihindari dgn terampil memilih makanan yg bergizi tinggi & pandai pula melakukan Food Combining (kombinasi olahan makanan).

Semoga bermanfaat.

7 Masjid Terbesar di Dunia Modern Living Room Sets

Makanan yang Membuat Kita Cepat Tua Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar