Minggu, 22 Februari 2015

Kata Kata Sakit Hati Terdalam Terluka Karena Cinta

http://www.bedroomdesignideass.com/
Kata Kata Sakit Hati - Rasa sakit hati terkadang memang tdk kenal waktu serta juga tempat, tetapi serasa terlalu juga bila kita ngga bisa menghadapi semuanya dan sekaligus utk menemukan penawar sakit hati tersebut. Sebagai manusia pasti semuanya telah pernah merasakan sakit hati yg disebab oleh pasangan, terkadang kita sampai tak dapat bagaimana cara utk menggambarkan rasa sakit yg sedang dirasakan. Rasa sakit hati itu dpt datang karena gagalnya dlm menjalin hubungan percintaan atau dikarenakan pasangan yang suka mendustai & juga disebabkan seorang kekasih yg selama ini di puja & disayangi ternyata selingkuh serta masih banyak lagi penyebab lainnya.



Bagi anda para pembaca setia blog dunia remaja yg sekarang ini mungkin sedang merasakan sakit dihati yg mendalam, Anda tidaklah mesti selalu melalui masa yang susah itu dgn kesendirian. Anda memiliki keluarga & para sahabat yang dpt menghibur anda serta ada baiknya juga nte menyimak kata kata sakit hati yang tertulis dibawah ini:

Kata Kata Sakit hati
Terima kasih kau telah tinggalkan aku. Kau berikan ane kesempatan untuk mendapatkan pengganti yg mungkin akn lebik lagi dari pada dirimu.
Cinta yang sejati akan mengajarkan hidup berdua dalam bahagia, bukannya utk saling mendua. Seperti kau yang sudah tega utk menduakanku.
Cinta tersebut akn mengajarkan kehidupan yang utuh, bukan utk selingkuh dgn merengkuh separuh jiwaku yang telah kau luluh lantahkan didalam samudra luka.
Kau cuma dpt untuk melukis cinta di atas air bagiku yang akn hanyut bersamaan dgn kepergianmu, & dengan teganya kau melukiskan luka hatiku ini diatas batu yg tak akan tidak sulit hilang.
Seseorang yg sudah mencurimu dari pelukanku sesungguhnya dia sudah mencuri sang pengkhianat cinta, untuk itu kalian akn cocok satu sama lain.
Akan lebih baik ane menyayangi seorang sahabat yg lebih mengerti saya daripada seorang kekasih begitu tega serta terus selalu menyakiti hatiku.
Seorang sahabat yg mengatakan kesalahan akn lebih ane hargai daripada seorang kekasih yang selalu menyembunyikan kesalahan.
Akan menjadi lebih baik abdi mendampingi sahabat dikala dia sendiri daripada mendampingin kekasih yang gak pernah memiliki waktu utk aku dikala ane sendirian & kesepian.
Disaat aku dalam kesedihan hanya sahabat yg menghapus airmata ini, di saat saya bahagia dia sebagai kekasih justru  telah membuat airmata ini mengalirkan dlm kesedihan.
Dikala aku terjatuh sahabat yang membimbingku untuk bangkit, bukannya seorang kekasih yg seakan senantiasa menjatuhkan sebuah harapan yg sudah ku gantung setinggi langit.
Semoga saja dengan hadirnya kata kata sakit hati diatas akan ada guna dan mamfaatnya bagi para pembaca setia blog dunia remaja serta lw akan bisa mengekpresikan rasa sakit yang sedang anda alami. Selalu ingatlah dengan pepatah yang mengatakan bukan cuma dia saja yg terbaik di atas dunia ini, yakinlah kalau di atas langit tersebut masih ada langit lagi, memang untu membuka sebuah lembaran baru dgn memberikan kesempatan pada seseorang utk menggantikan “si dia” membutuhkan waktu & proses.

Baca jg kata kata bijak cinta yg telah ada dlm postingan sebelumnnya, & jangan di share ya. Terima kasih atas kunjungan lw semua.

Baca Juga Ciri Ciri Cowok Jatuh Cinta bedroom decor ideas

Kata Kata Sakit Hati Terdalam Terluka Karena Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar