Minggu, 29 Maret 2015

Kumpulan Kata Kata Lucu Paling Gokil 2015 Terbaru

Kumpulan Kata Kata Lucu Paling Gokil 2015 Terbaru
 Dalam serangkaian ungkapan kata yg singkat terkadang bisa menjadikan org tersenyum sendiri bahkan mungkin bisa sampai tertawa cekikikan. Tapi selama kami ketawa  ngga ada larangan maka tertawalah,, karna dengan tertawa akn membuat kita menjadi sehat. Keseharian yang kadang capek dgn kerjaan,, atau yang sedang mencari pekerjaan gak kunjung dapat. Mungkin sobat butuh yg namanya hiburan sejenak.



Sangat banyak kata kata lucu yang bisa membuat kita tertawa terbahak-bahak. Baiklah pada pertemuan kali ini saya akan coba untuk berbagi rangkaian kata kata lucu semoga dapat mengibur sobat semua dimanapun sobat berada.
http://www.bedroomdesignideass.com/design/bedroom-ideas-for-teens/
Kata Kata Lucu
”Semua manusia diciptakan Tuhan dgn berpasangan,, bila sampean hingga sekarang masih saja jomblo mungkin waktu masih bayi jodoh anda sudah dipanggil Tuhan”
”Apapun pekerjaan di atas dunia ini gak ada yg berat dan susah,, semua pasti bakal akan terasa ringan serta tidak susah kalau kami ngga mengerjakannya”
”Dalam sebuah persahatan ibarat pipis dlm celana,, semua org akn dpt melihat,, akan tetapi hanya kami yg bisa merasakannya hangatnya”
”Waktu masih sekolah dulu ada yang namanya pepatahkan menjelaskan ”rajin pangkal pandai”,, saat telah dewasa serta setelah berumah tangga pepatah itu berubah menjadi ”nikmat pangkat paha”
”Saat jauh kau selalu ku kenang,, saat berdekatan peluklah daku,, saat engkau sedih menangislah dan usaplah air matamu itu & ingatlah selalu padaku,, lantaran abdi merupakan penjual tissue”
”Emang kerjaan kamu apaa sech..?? bisa-bisanya anda mau melamar anakku,, pengangguran pak,, maka dari itu ane mencari lowongan yang ada dalam hati anak bapak”
”Pada waktu lw melihat yang namanya setan sampean ngga perlu utk takut,, engkau perlu takut pada waktu disaat kamu ngaca”
”Andaikan nte belum bisa utk meyakinkan diri seseorang dengan kepintaran kamu,, maka perbingunglah mereka dgn menggunakan kebodohan kamu”
”TIdak ada salahnya nte mencitai tetangga kamu,, asalkan saja nte tdk hingga tertanggkap basah”
”Apa engkau tau singkatan dari BMG..?? ”Badan Meteorologi Geofisika” tetapi sekarang telah berubah nama menjadi OMG karna melihat indah & cantiknya parasmu”
”Sampai kapanpun namamu ngga akn pernah menjadi sebuah jawaban,, kecuali dengan sebuah pertanyaan ”siapa nama perempuan yg paling cantik didunia ini..??”
”Sampai setinggi manapun yang namanya burung bangau tersebut dpt terbang,, hinggapnya tetap di botol kecap juga”
”Waktu angin puting beliung dengan hebatnya meratakan semua bangunan dengan tanah,, pada waktu tersebut ada yg aneh,, sebuah gerai kecil entah mengapa masih dgn kokohnya berdiri,, setelah diselidiki pihak yang berwenang tertanya toko tersebut menjual jamu TOLAK_ANGIN,, pantes kagak ambruk tu warung”
Sekian dulu ya sobat kata kata lucu utk hari ini,, kalau ada waktu pasti akn aku update lagi,, semoga bisa menghibur sobat semua semua.

Baca jg kata kata motivasi yg sudah ada dalam postingan sebelumnya dan jangan jupa untuk  membagikan artikel kata kata lucu ini ke Google Plus, Twitter, Facebook.
Kata Kata Sakit Hati Terdalam Terluka Karena Cinta Bedroom Ideas For Teens

Kumpulan Kata Kata Lucu Paling Gokil 2015 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar