Minggu, 16 November 2014

Tips dan Cara Menghadapi Jebakan Friendzone

Tips Menghadapi Jebakan Friendzone - Friendzone sudah menjadi fenomena tersendiri yg ada di kalangan anak-anak muda kekinian. Hubungan friendzone ini dapat dikatakan pula sebagai ‘Teman Tapi Mesra’. Meski demikian, secara spesfiknya friendzone diartikan sebagai cinta platonis dmn di dalamnya terdapat salah satu pihak yg sebenarnya memendam perasaan & memiliki harapan utk menjalin asmara dgn temannya. Dari sudut pandang orang-orang di luar hubungan friendzone, orang yg tak memiliki perasaan sering disebut sebagai pihak yg oportunis atau eksploitatif. Sementara itu, orang yang memendam perasaan sering diposisikan sebagai pihak yang tertindas oleh hubungan friendzone tersebut.

 
Meski demikian hal yang patut dipahami bersama ialah bahwa friendzone ialah jalan yang dipilih oleh kedua belah pihak. Akan selalu ada alasan mengapa seseorang menjebak org lain dalam friendzone dan ada pula alasan mengapa seseorang terus bertahan dalam hubungan friendzone meski dia ngga kunjung mempunyai org yang diinginkannya. Bagaimana pun juga alasannya friendzone dpt diibaratkan sebagai sebuah lembah hitam tanpa kepastian dlm sebuah hubungan. Oleh karena itu orang-orang perlu menghindarkan dirinya untuk terjerumus dlm jebakan friendzone. 

Alasan-Alasan Terjebak Friendzone
Sebelum mengetahui tips-tips & cara menghadapi jebakan friendzone, sampean sebaiknya melakukan evaluasi diri dgn mengerti terlebih dahulu apa yg sekiranya membuatmu dpt terjebak dalam friendzone.
Tips Menghadapi Jebakan Friendzone

1. Terlalu Dekat Seperti Sahabat
Alasan pertama yang dapat membuatmu terjebak dlm jebakan friendzone ialah anda terlalu dekat kepadanya seperti seorang sahabat dekat. Dalam hal ini memang kalian saling mempunyai banyak frekuensi ngobrol, namun isi percakapan didominasi oleh hal-hal yg tak berkaitan dgn hal-hal pribadi. Ketika kalian terlalu nyaman mengobrol, dia akn cenderung menganggapmu sebatas teman dekat yang sudah gak perlu jaga image. Ingat! cuma bersikap seperti sahabat baik tak dapat membawa hubungan kalian ke jenjang yg lebih baik. http://www.adhitsblog.com/2013/04/cara-memperbaiki-motherboard-rusak-total.html

2. Ngga Menunjukkan Ketertarikan
Mungkin sifat alami manusia untuk tidak sulit merasa ge-er, tetapi pada banyak hal, seseorang tak akan paham dia dicintai apabila dia tidak secara langsung diberi sinyal. Dlm kebanyakan kasus friendzone karena terlalu kepingin mengambil hati si dia hubungan kalian pun didominasi dgn anda yang selalu berusaha mengakomodasinya sehingga engkau pun akhirnya ngga punya kesempatan utk mengekspresikan lebih banyak perasaanmu kepadanya. 

3. Menganggapnya Terlalu Baik
Tidak jarang pula apabila friendzone terjadi lantaran saat sudah mengenalnya dengan lebih jauh, anda justru semakin mengaguminya serta mengagungkannya sebagai sosok yang terlalu spesial. Hal ini dapat berujung dgn anda yg setelah itu merasa rendah diri serta merasa tdk pantas bersanding dengannya atau yg paling parah lagi nte merasa hanya cocok dijadikan orang yang dimanfaatkannya saja dengan berasumsi bahwa cinta sejati tak harus memiliki. #DUH!

4. Kiat Hindari Friendzone
Setelah melihat mengerjakan evaluasi diri di atas, nte mungkin mulai dapat menyadari dmn setelah itu letak kesalahanmu sehingga bisa terjebak dalam friendzone. Hal yg perlu nte sadari sejak saat ini merupakan bahwa sampean berhak atas hubungan yg lebih baik serta lebih jelas. Oleh karna itu, ada baiknya anda selekasnya berusaha melepaskan diri dari friendzone. 

5. Lanjut Dengannya
Apabila sampean memang terlanjur cinta dengannya, maka gak ada cara lain selain mengubah sikapmu padanya ke arah yang lebih romantis. Jangan lagi bersikap seperti teman akrab dengannya dengan meladeni obrolan-obrolan ngalor-ngidul tentang hal yg tdk berkaitan dengan kalian. Sebaliknya ubah arah pembicaraan-pembicaraan kalian ke arah yang lebih intim seperti apa kegiatan dia, apa yg dia suka dan apa yg ngga suka. Selain itu buat dia merasa spesial dengan memberinya sesuatu yg personal atau mengajaknya keluar berdua.

6. Pergi Darinya
Apabila lw sadar bahwa telah tdk ada harapan perasaanmu akn dibalas dgn sama olehnya, anda seharusnya mulai menghargai dirimu sendiri dengan mencari kesempatan lain. Dalam hal ini anda harus telah mulai mengurangi frekuensi komunikasi dengannya. Selain itu lw juga harus mulai memperluas pergaulan dengan mengenal lebih banyak teman di luar dirinya. Utk mengindari terjebakfriendzone lagi, ketika akan dekat dengan org lain ingat lah pengamalan sebelumnya. Lalu sampean sebaiknya mulai menunjukkan sikap dari awal apabila kamu menginginkannya lebih dari sekedar teman.

Baca jg artikel tentang tanda tanda pacar anda selingkuh 

source cara memperbaiki motherboard mati

Tips dan Cara Menghadapi Jebakan Friendzone Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar